USG 4D

Saat usia kandungan 28 minggu (satu bulan yang lalu), aku memutuskan untuk melakukan USG 4D niat awal buat dokumentasi dede nanti saat besar bagaimana dia dulu dalam rahim Bundanya, supaya lebih cinta dengan Sang Pemberi Hidup bahwa dalam rahim yang sempit dan gelap ada suatu proses kehidupan yang tak mungkin dapat ditandingi oleh Ilmu Pengetahuan & Teknologi sehebat apapun didunia ini……..

Selain untuk memastikan bagaimana kondisi dede di dalam rahim Bunda , jenis kelaminnya dan juga mirip siapa dede…..

Saat itu hari Sabtu lupa tanggal nya yang jelas pas usia kandungan 28W, aku dan suami pergi ke salah satu RSIA di Surabaya (dari recommended teman2 yang sudah melakukan USG) sehari sebelumnya tentunya sudah daftar dulu karena RSIA ini lumayan rame……

Saat di USG dan kelihatan dede excited banget sampai terharu……., tapi ternyata dede pemalu saat mau dilihat mukanya posisi dede miring jadi gak kelihatan, diambil dari samping kedua tangan n kaki mungil dede dipakai nutupi mukanya, saat mau dilihat jenis kelaminnya begitu juga kedua tanganya turun n nutupi hehehehe…ternyata dede pemalu (kayak ayah aja).  Sampai Bunda disuruh miring kanan – kiri hanya demi bisa lihat secara penuh video dede….. sampai kurang lebih 15 menit masih saja dede gak kelihatan. Sampai dokter menyerah akhirnya Bunda disuruh jalan2 dulu 15 menit supaya dede muter n bisa kelihatan…..

Akhirnya Bunda n Ayah jalan2 muter2 RS , setelah 15 menit di USG lagi, Alhamdulillah posisi dede sudah bisa diambil videonya, ayah sampai tertegun takjub melihat dede….seneng banget…..

Hasilnya menurut dokter semua sempurna, dede sehat BB, panjang dll bagus tidak kurang dan tidak lebih….

Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa. Semoga dede nanti menjadi seseorang dengan 3 keahlian (ahli kebaikan, ahli ilmu, dan ahli ibadah) Amin…..

Semoga Bunda n dede nanti selalu sehat dan diberi kelancaran dalam proses persalinan nanti Amin…..

Semoga Ayah selalu diberi kekuatann kesabaran, dalam membimbing kita sehingga menjadi keluarga yang penuh Barokah Amin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: