36W6D, ditinggal keluar kota

Hayhayhay….. 
Selama hamil sampai usia kandungan 36M6D baru kali ini mau ditinggal dinas keluar kota, lumayan jauh sekitar + 10 jam perjalanan dari tempat tinggal kami, rencananya lama lagi 1 bulan, meskipun tanggal 9 nanti pulang karena tanggal 11 aku sudah mulai cuti melahirkan yang artinya aku akan ditinggal 10 hari. 2 hari ini suami cuti karena menyiapkan segala sesuatu yang nantinya bakal dibutuhkan saat aku dirumah sendiri, ah…memang sangat beruntungnya diriku punya suami yang SIAGA  lebay…. Dan hari ini suami sukses memaksa adiknya yang tinggal jauh dengan kami (diluar kota) untuk datang kesini dan menemani aku selama ditinggal 10 hari 
But, entah kenapa aku tetap saja merasa sedih lebay banget padahal dulu saat masih kost ketemu seminggu sekali biasa saja, malahan pernah gak ketemu 6 bulan dan 2 bulan fine fine aja. Apa karena selama hamil suami begitu memanjakan aku sehingga seperti ini ato mungkin ini bawaan anaknya yang masih dalam perut ya…., kadang tertawa sendiri merasa sangat lucu dulu aku yang begitu mandiri sekarang manja banget. Padahal ini baby boy…ayolah nak jangan manja ya biarkan ayah kerja demi sesuap nasi dan segenggam berlian  yang nantinya pastinya buat kita juga.
Yah…meskipun merasa berat semangat ya honey aku n anakmu akan baik baik saja

Leave a Reply

