Never Ending Learning

Akhirnya setelah cuti 3 semester karena beberapa hal, yang pastinya karena malas dengan mantap hati dan dukungan penuh suami bertekad untuk melanjutkan studi sampai mendapat gelar “sarjana”, sangat simple dan sangat benar jika segala sesuatu berat atau ringan jalannya tergantung bagaimana persepsi semula kita, jika dirasa berat dan sulit maka akan sangat berat kita melakukannya. Dan hampir patah semangat tidak mau melanjutkan lagi, namun aku memang sangat beruntung memilikinya “suamiku” lelaki yang selama ini selalu bisa membuatku terpacu untuk meraih segala impianku, yang selalu membuatku malu jika tidak berbuat lebih baik.

Kini setelah hampir 1.5 tahun aku kembali melanjutkan kuliahku yang tinggal mengerjakan skripsi saja, aku mulai alih jenjang ke S1 di salah satu univ. swasta di Malang tahun 2009 semester 2 / akhir tahun 2009 selanjutnya tahun 2010 bulan Agustus aku hamil dan sejak saat itu sangat malas melanjutkan kuliah yang hanya tinggal mengerjakan skripsi saja, sebenarnya sangat ingin terus melanjutkan namun karena membaca beberapa artikel yang entah bagaimana kebenarannya tentang mitos “orang hamil dilarang berfikir terlalu keras/berat, karena bisa mengganggu janin”  sampai akhirnya anak lahir dan berusia 6 bulan yaitu akhir tahun 2011 baru melanjutkan kuliah dan mengajukan skripsi, alhamdulillah melalui sedikit revisi proposal skripsiku disetujui.

Niat awal ke kampus untuk mengambil cuti lagi, saat dikampus bertemu dengan beberapa teman seangkatan yang hampir 90 % sudah lulus dan tinggal revisi laporan,…😦 , beberapa komentar “aku kira sudah llulus duluan” , jadi malu sangat…….

Akhirnya dengan memaksa meminta ide suami tentang skripsiku, well dalam bebrapa hari menemukan ide kemudian kembali ke kampus menemui dosen dan mengajukan judul skripsi.

Kini tinggal mengerjakannya dan tentunya dengan dukungan penuh suamiku, semoga akan lancar sampai lulus.

Semangat…semangat….semangat……………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: