Dinas luar perdana

Setelah beberapa kali menolak instruksi bos untuk dinas keluar kota sejak hamil sampai akhirnya kemarin saat AL umur 10 bulan baru berani meninggalkan anak untuk dinas keluar kota. Yah, perdana dan lumayan lama ke Bandung selama 4 hari seharusnya 5 hari tapi pulang dahulu sehingga hanya dijalani 4 hari, kasihan anak karena masih ASI, dan kalo malam “ngempeng”.

Pertama sangat sulit memutuskan berangkat ato gak akhirnya dengan berbagai macam pertimbangan dan hasil diskusi dengan suami serta orang – orang dirumah yang nantinya akan menjaga AL saat di tinggal dinas keluar kota, akhirnya memutuskan berangkat karena tidak mungkin menolak terus perintah atasan (secara kan Bunda adalah pegawai jadi harus nurut🙂 ). 

Untungnya sebelum berangkat keluar kota si Tante Lyna liburan kuliah dan baru masuk tanggal 20 Februari, lumayan ada yang nemenin si Mbak n AL saat siang Ayah kerja.

Hari selasa tanggal 14 Februari jam 10.00 berangkat ke bandara karena pesawat SBY – BDO jam 13.35, jam 14.35 landing diBandung perjalanan pertama kali ke Bandung nih… lumayan membuat perut agak gak enak, gara – gara landingnya yang tidak smooth, ternyata benar cerita teman – teman yang takut kalo naik pesawat ke Bandung apalagi musim hujan gini. Tapi alhamdulillah Bunda sampai dengan selamat di Bandung, jam 03.30 baru sampai di hotel Amaris Jl. Cihampelas Bandung.

Malam telpon Ayah tanya kabar Alif ternyata anteng dan pinter tidur sama Ayah, malam pertama Bunda serasa ada sesuatu yang hilang, sulit tidur dan pagi – pagi sebelum subuh sudah terbangun, pagi – pagi telpon Ayah tanya kabar AL, dan Alhamdulillah AL pinter banget gak rewel sama sekali bener kata Ayah, AL kalo ada Bunda agak manja. Bunda seneng dan tidak kepikiran karena AL makin pinter🙂 horeee….

Pagi – pagi teman kantor yang sama – sama dinas ke Bandung ribut mau pindah hotel karena hotelnya tidak nyaman😦 ,padahal sudah booking kamar selama 2 malam ya sudah ngikut saja, akhirnya siang hari cek out dan pindah ke hotel sebelah Amaris, hotel Naylendra jl . cihampelas juga sih….lumayan hotelnya lebih bagus secara ini hotel bintang 3 sementara amaris bintang 2.

Selanjutnya Bunda berusaha mengalihkan perhatian agar tidak kepikiran AL kasihan kalo sampai rewel, hari pertama kedua sukses dilalui dan AL makin pinter, malam hari ketiga AL rewel banget terus mencari – cari Bunda selidik punya selidik ciee….bahasanya, ternyata gara- gara Mbah Uti (Ibuku) karena terus kwatir Alif , dan selalu seperti itu dari dahulu kalo tiba- tiba Alif rewel pasti neneknya yang kangen.🙂

Bunda di telpon AL rewel, hari ke empat sangat tidak nyaman dan pengen cepet – cepet pulang, sementara pesawat ke SBY baru jam 14.30, jam 12.00 cek out hotel, jam 13.00 berangkat ke Bandara lumayan 40 menit sampai Bandara saat take off hujan deras tapi Alhamdulillah lancar, jam 17.00 sampai rumah dan AL menyambut Bunda dengan cueknya, ditanyain “lupa sama Bunda nak…” AL jawab “hek eh…”😦 wekwekwek ….

hasil karya tante AL saat bunda keluar kota check it dot…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: