Balanja Perlengkapan Bayi #lagi

Yup…..bener banget anda tidak salah membaca, mungkin pembaca bertanya – tanya bukannya anak pertama baru 1 taahun kok sudah belanja perlengkapan bayi lagi🙂 , tenang sodara – sodara saya bukan belanja perlengkapan bayi bukan buat saya tapi buat calon keponakan saya yaitu anak kakak saya di Kalimantan.

Kebetulan antara saya, adik, dan kakak tertua saya yang di Kalimantan memiliki anak yang lahir hampir bersamaan, Alif lahir tanggal 11 April 2012, sementara di bulan November adik saya melahirkan anak pertamanya, kini perkiraan akhir April ato awal Mei kakak tertua saya yang tinggal di Kalimantan akan melahirkan anak ketiganya, uniknya sampai saat ini saat di USG untuk mengetahui jenis kelamin selalu tidak bisa karena selalu tertutup tembuni, sebelumnya mereka sangat menginginkan anak lelaki🙂 , mungkin dedeknya mau kasih kejutan biar surpriseeee……

Hayo pasti pada bingungkan kalo diberi tugas belanja baju bayi sementara jenis kelaminya belum tahu, mau dibeliin model gimana ya cewek apa cowok, dan tugas itu dengan senang hati dilimpahkan padaku sodara – sodara :p , dulu saat belanja perlengkapan baju Alif aku paling suka belanja online di OLS Jakarta, ya karena memang disana jauh….lebih murah daripada di Surabaya PGS sekalipun maupun di Malang. Dan kemarin saat hunting baju – baju bayi ternyata di Malang juga banyak yang jualan online murah dan di Gresik juga ada toko baju bayi yang lumayan murah dan harganya hampir sama dengan OLS yang biasa aku belanja.

Excited banget jadi inget saat hunting baju – baju Alif dulu.

Mulai dari belanja clodi… nah ini yang paling penting karena mbak ku ingin banget nanti anak ketiganya ini pakai clodi tidak seperti anak pertama dan keduanya dulu yang belum mengenal clodi. hahaha ini juga karena aku berhasil meracuni mbak ku tentang saving cost pemakaian clodi ini.

Tapi beneran lho ini racun bukan sekedar racun karena racun ini bener2 menguntungkan…….

Untuk keperluan lain seperti baju baju aku beli di salah satu toko bayi di Gresik yang harganya lumayan murah, untuk alas ompol aku belikan kain yang seperti alas ompol trus dijahit lumayan murah jatuhnya……

Seneng banget dan rencana tanggal 13 – 17 Mei aku, suami, dan Alif akan pergi ke Kalimantan dan tiketpun sudah dipesan dan Alhamdulillah lagi dapat tiket promo tiket sby – banjar PP untuk dua orang + bayi total 900 rb🙂 , Alhamdulillah ya…….

2 Responses so far »

  1. 1

    fins said,

    Misiiii,mau tanya ni..nama toko baju bayi murah di gresik itu apa ya mbak? Di daerah pasar atau dimananya?makasih sebelumnya..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: