My Bachelor Examination

Wuusssshhhh……..ringan seperti kapas yang tertiup angin, seperti itulah rasanya setelah hasil yudisium dinyatakan “Lulus dengan nilai A”  alhamdulillah. Rasanya saya geli dengan hasil itu kalo lulus sudah pasti dan saya yakin saya akan lulus tapi nilai A kok bisa ya apakah pantas dan sesempurna itu? memang semua pertanyaan penguji saat sidang skripsi / kompre sabtu pagi 30 Juni 2012 jam 10.00 itu dengan sempurna saya jawab, namun kalo nilai A bener – bener jauh dari angan saya. Setelah berminggu – minggu bahkan berbulan – bulan sebelumnya setelah vakum selama 3 semester memutuskan untuk menyelesaikan kuliah sarjana saya berkutat dengan alat, teori, laporan, bimbingan, pengujian dan segala tetek bengek tentang skripsi. Akhirnya Sabtu itu saya dinyatakan lulus dan selesai sudah satu beban saya ringannnnn sekali rasanya. Alhamdulillah……

Kembali lagi ke nilai A dikarenakan yang paling sibuk perihal skripsi saya adalah suami tercinta maka rasanya memang pantas jika nilai A tersebut aku persembahkan buat segala pengorbanan suamiku tercinta :)) , luv u Ayah thx a lot.  Dan juga anakku tersayang yang setiap minggu harus PP Malang – Gresik demi menemani Bunda menyelesaikan tugas negara😛 . Tidak lupa semua teman kantor dan bos, atas pengertiannya dan kompensasi pekerjaan yang diberikan ke saya sehingga saya bisa lulus….

Sekarang waktunya revisi laporan karena meskipun nilai sempurna yang namanya skripsi / laporan / TA afdolnya adalah dengan revisi😛 ,

Leave a Reply

