Kok sakit sih Dok….(dr. juga manusia)

Setelah sebulan kemarin  dua kali ke DSA langganan selalu tidak praktek siang tadi dapat info dari teman DSA langganan anakku kena cancer tulang dan entah cancer apalagi satunya, jiah….kok bisa sih dok???? Ya bisa dong dokter juga manusia. Ini adalah satu – satunya dokter Spesialis Anak di Gresik yang recomended banget orangnya baik, komunikatif, gak pelit, sabar, kalo vaksin hanya bayar vaksinnya saja tanpa jasa dokter, selalu mengisi jadwal vaksin berikutnya dengan tgl dan bulannya🙂 trus selalu dipastikan dulu kondisi anak sebelum dikasih vaksin kalo dokter merasa anak gak fit beliau gak mau kasih vaksin si anak saat itu dan biasanya dikasih obat biar anak sembuh dulu, the best pokoknya…. Lha..lha..kok tadi siang dapat kabar buruk padahal AL belum lengkap vaksinnya😦 secara selama ini aku hanya ke dokter ini untuk vaksin saja Alhamdulillah AL tidak pernah sakit yang serius dan mudah – mudahan selalu sehat Amin…..

Temanku yang rumahnya di Surabaya saja kalo vaksin anaknya selalu ke dokter ini lha kok sakit Pak dokter😦 , katanya sih di ganti sama ponakannya tapi lha wong aku lebih sreg dengan dokter ini gimana dong😦, kalo dibandingin dengan aku vaksin AL di RSHermina Malang wah selisih harganya bener – bener lumayan jauhhhhh…… seperti IPd saja di dokter ini hanya +850 an lha di RSH adikku vaksin anaknya kena 1 juta lebih lha iya orang sekarang jasa dokternya saja 120rb, belum biaya admin setiap kesana 15rb, jasa perawat dll jelas 1 juta lebih …..

Belum lagi imunisasi yang dianjurkan sangat mencekik apalagi bagi orang – orang dengan ekonomi yang pas – pasan seperti keluargaku😦, padahal kami juga sangat menginginkan yang terbaik buat anak kami #kok jadi curhat……

Mudah – mudahan lekas sembuh pak dokter biar kami mampu kasih vaksin untuk anak kami……..

2 Responses so far »

  1. 1

    primadewi said,

    dr purnomo? kabarnya dah berpulang. innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.

  2. 2

    mey synta said,

    sedih bngt dngr berita dr.Poernomo berpulang ke Rahmatullah.beliau org baik smoga mndapat tempat yg baik disis ALLAH.‎​O:)»•*•※Ä♏έέέn※•*•«O:)
    Skrg jd bingung pilih dokter mana buat oco,ga ad yg ky dr.poer😦


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: