ART/Suster bermasalah

Hah…setelah beberapa bulan gak bisa buka blog akhirnya aku bisa ngeblog lagi deh…….

Kali ini aku mau curhat tentang suster – susternya Alif yang kata temenku semua antik – antik bagaimana tidak karena aku sendiri merasakan ternyata jaman sekarang ini mereka lebih berkuasa daripada kita majikannya, kesemua suster aku ambil dari satu yayasan di Malang yaitu Sitiari Kedawung sebenarnya yayasan ini ada dua di Soetta sama Kedawung karena yang di Soetta pamornya tidak baik dan temenku sendiri yang mengalaminya akhirnya aku ambil yang di Sitiari Kedawung, yayasan ini lumayan bertanggung jawab dan setiap komplain dari kita mereka dengar entah dilaksanakan ato nggak, tujuan saya posting cerita ini hanya mengingatkan agar orang lain bisa terhindar dari nasib jelek seperti saya, berikut kisah orang – orang antik tersebut;

suster1.

orangnya pernah ikut keluarga chinese selama 3.5 th saya tidak pernah menuntut macem2 krn anak saya yang saat itu umur 5 bln langsung nempel sama dia karena saya sangat percaya feeling anak saya, orangnya bersih cekatan dan memang kelihatan bener2 suster, eh…baru 3 hari dirumah katanya keingat anaknya yang baru masuk SD krn tiap hari di tlp sama anak n suaminya. ceritanya setelah ikut keluarga chinese selama 3.5 th dia off dirumah jagain anaknya selama 1 th, tiap hari nangis2 dan akhirnya hari ke3 minta pulang ya sudah toh masih ada garansi 3 suster selama 2 bulan. Mungkin juga dia gak krasan karena saya tinggal dirumah yang kecil dan sempit serta dikota yang panas😦

suster2:

ini aku kecewa berat aku minta suster yang bisa ngurus bayi dan usia maksimal 40th ini aku dikasih suster tua usia 51th begitu ketemu ini suster anakku langsung kejer gak mau sama ini suster aku pikir krn baru ketemu aku tahan sampai 1 minggu anaku tetap hak mau sudah gitu bau badannya ampun…., trus clodi anaku aku sdh wanti2 jangan dicuci pakai sabun cukup dibilas dengan air saja sampai gak bau lha kok malah direndem akhirnya aku telpon yayasan kenapa dikasih orang tua dan ini suster bukan kok gak bisa ini itu, akhirnya yayasan ngaku yang dikasih ke aku suster yang biasa ngrawat orang tua sakit arghh…..minta gantilah aku

suster3:

aku langsung ke yayasan sambil mulangin suster2 ambil suster3 aku disiapin 2 suster trus aku bawa anakku untuk milih sendiri, anaku langsung milih satu dari dua suster itu dia pakai jilbab orangnya halus sabar pinter nyanyi, kerja terakhir di malang selama 8 bulan alasan keluar rada aneh tapi selama dia baik2 jagain anak aku tak masalah sampai akhirnya 1 tahun dan habis thr an lagi tiba2 tanpa alasan dan sebab yang jelas kerjaannya melamun dan cemberut terus sampai anakku dibiarin sendiri pernah suatu hari aku keluar kota pulang2 muka anakku udah baret katanya habis jatuh kebaret tembok haduh mau marah takut krn anak hanya berdua saja dgn dia gak marah kok teledor banget dia ngurus anak 17 bulan, pernah waktu aku mau pup ternyata dudukan kloset pecah ditanyain gak tau tiba2 saja pecah yah…mana mungkin dan lagi aku sama suami nahan marah, trus aku beli susu anakku nan kemasan karton dua bungkus kok 1 bungkus sudah gak ada padahal waktu itu anakku belum 1 th dan masih ASI jadi susu formula untuk nyambung siang saja kalo ASI gak cukup trus aku waktu kekamar suster mau cari bajunya anakku kok banyak banget semut aku ikutin semutnya ke tas aku buka tasnya suster lha kok ternyata susunya anakku yng dikerubuti semut disembunyiin ditasnya suster paddahal susu formula sudah ada toplesnya sendiri arghhhh….., pernah lagi waktu aku mau pake pentiesku kok ada bercak darah seperti habis haid padahal aku belum haid dan ada 2 pentiesku yang kayak gitu padahal dirumah cuma aku, suami,suster, sama anaku mau siapa coba yang habis haid nahan marah lagi, belum lagi sejak awal dia gak mau pake sragam suster katanya malu aku biarin saja, trus krn bajunya itu2 saja aku kasihlah baju daster baru n kaos2 baru lha maksudku untuk dipakai ganti dirumahku lha kok dibawa pulang haduhhhhh…..terus ini suster orangnya halus banget pokoknya siapapun orangnya yang ketemu dan mendengar ceritanya langsung percaya dengan sikap lembut dan sopannya krn akulah salah satu korbannya, pernah juga suatu hari aku pulang kerumah sebelum jam istirahat krn mau ambil HP ternyata – oh ternyata suster itu gak ada dirumah dan anakku ditinggal tidur sendirian siapa coba yang gak marah waktu ditanya katanya gak kemana – mana lha memang aku buta apa haduhhhh dan akhirnya diapun kabur setelah ketahuan ibuku ngempengin anak saya dengan payudaranya hahahaha terkontaminasi deh anakku karena dia punya panu dimana – mana……

Nama susternya : Muspiati

Alamat : Wlingi blitar

umur : 41 tahun (2012)

hati – hati sama suster ini dan rayuannya karena pertama kali sama saya dia bilang mau ikut siapa tahu bisa lama karena capek pindah2 terus, omonganya munafik….

Leave a Reply

